Services

Day in my lifɛ ^v^

Warna- warna di dalam hidupku

5

Hai haii..

Hari ku tentu diawali dengan berdoa lalu ke dapur untuk bantu bantu mama masakk,
tapi.. kalau masakannya udah selesai langsung makan bersamaa.
Setelah makan terus mandi ,siap siap buat ke sekolah dan berangkatt terus belajar deh , habis pulang langsung mandi, makan ,siapin pelajaran besoknyaa dan Tidur.

11

Beda lagi kalau weekend atau sabtu , minggu dan tanggal merah;
Tentu selalu diawali doa, namunn biasanya kalau libur bangunnya lebih lama dari biasanya😙 , karna gak terlalu buru buru jadi biasanya beresin kamar dulu, Terus bantu mama masak kalo udah selesai… makann lalu mandi habis mandi biasanya aku mulai hobi kuu setiap libur beda beda sihh… kayak ada buat barang dari barang bekas,dari Tanah liat,dari sterofoam,kertas, kain, benang, kardus,dll nya.. mungkin juga main game atau ngelukis. Pokoknya masih banyakkk deh! Habis selesai kegiatan biasanya udah sore atau bahkan udah malem karena gak kerasa lama😖.

6

Oiya.. kalo hari minggu aku ke Gereja, Di gereja ku  biasanya ada ibadah di jam 7.30-9.00 saat ibadah pagi atau 09.30-11.00 saat ibadah siang.
Biasanya kalau ibadah siang aku Yoot atau buat remaja lah mulai smp sampai yang kuliah beda lagi kalo ibadah pagi soalnya Yoot itu cuma ada di ibadah siang jadi yang pagi itu Sekolah minggu yang untuk sd jadi aku lebih sering jam 9.30-11.00 .
Sehabis ibadah aku pulang dan main hp atau membuat barang lagii,terus mandi makan malam dan tidurr.
Kalau bicara tentang kegiatan sehari hari aku.. mungkin biasa biasa aja sihh kecuali kalo diajak liburan sama keluarga atau temenn .

Segitu saja keseharian kuu...