Tentang ku
Biar lebih kenal lagii..
Panggilan ku Belva , tapi untuk temen ku yang sudah akrab biasanya Bebell. Setelah masuk smp aku baru menyadari ternyata.. Nama ku yang dipilih orang tua ku baguss banget entah itu dari artinya, maupun doa dan harapan mama papa ku.
Ngomong ngomong tentang mama papa ,di Keluarga ku aku anak sulung atau anak pertama. Dan untuk memulai SMA ini aku mau lagi menambah wawasan yang sebelumnya aku belum tahu di SMP.
aku punya 1 dede cowo yang umurnya 1 tahun lebih muda dari aku jadi dia di tahun pelajaran 2025 & 2026 ini ia kelas 8 di penabur namun setelah smp dia malessss banget … setiap pulang sekolah pasti main game sama temennya ,pernah ya waktu itu aku ngajak dia main badminton tapi bukan di lapangan karena kalau hari sabtu minggu penuhh banget jadi mainnya di garasi, karena papa ku lagi pergi jadi kosong tuh garasinya aku ajaklah adek ku , eh dianya gak mau karena lagi main game disitu aku masih biasa aja gituu tapi pas minggu minggu berikutnya dia main gameee muluu 😤 aku jadi gak tau gimana mau nasehatinnya karena dia ngeyell banget.💢
Selain adek ku aku juga mau cerita tentang mama papa ku.
mama ku bekerja sebagai ibu rumah tangga dan papa ku sebagai wiraswasta, maka dari itu aku lebih dekat dengan mama dibanding papa karena papa lebih sering bekerja.
Aku gak bisa cerita tentang mereka lebih banyak namun Yang pasti aku tau papa ku baikkk banget ia jarang marah tapi sekalinya marah.. galakk😶.
Dan kalau mama ku dia selaluuu membuat masakan yang enak enakk banget waktu itu aku pernah nyoba resep resep yang mama aku gunain ehh pas dipakai sama aku malah jadi anehh, pokoknya kalo bicara soal masakan terrrenakk masakan mama ku no.1 😋 apa lagi kalo mama ku bikin makanan favorit kuu.
